KEBIJAKAN RETUR Indonesia English

Kami sangat berharap Anda puas dengan produk pilihan Anda!  

Seluruh koleksi kami diproduksi melalui proses dan kontrol kualitas yang ketat. Sebelum dikirim, kami kembali melakukan pengecekan kualitas produk tersebut. Kami senantiasa memperlakukan produk kami dengan sangat hati-hati untuk memastikan agar pelanggan puas menerima barang dengan kualitas sempurna. Namun, walaupun jarang terjadi, bila terdapat cacat pada produksi kami maka Anda dipersilahkan untuk menukarnya mengikuti syarat & ketentuan yang berlaku dengan menghubungi Customer Care kami. Berikut merupakan syarat & ketentuan penukaran produk MANLY:
  • Produk dalam kondisi asli, tidak rusak/cacat, belum pernah dipakai, dicuci, atau diwarnai. Kemasan asli dan aksesoris masih lengkap. Kami berhak menolak penukaran produk yang sudah mengalami perubahan kualitas sejak dikirimkan.
  • Kirimkan produk tersebut lengkap dengan kemasan aslinya dan seluruh material pembungkusnya.
  • Anda dapat mengirimkan kembali produk maksimal 14 hari terhitung sejak tanggal pengiriman. Apabila melebihi batas tersebut, permintaan penukaran Anda tidak dapat kami proses.
  • Kami akan menanggung seluruh biaya pengiriman selama proses penukaran. Mohon lampirkan bukti pembayaran pengiriman yang sah sehingga kami dapat mengganti biaya tersebut.
  • Setiap barang dapat ditukarkan maksimal 1 kali dalam 1 pemesanan.
  • Untuk alasan higienitas, kami tidak melayani pengembalian/penukaran pakaian dalam.
  • Kami akan menukar produk yang cacat dengan produk yang sama. Apabila produk tersebut tidak tersedia, kami akan mengganti dengan produk dengan kisaran harga yang sama.

Kami sadar bahwa terkadang belanja online beresiko, salah satu kasus adalah pelanggan baru yang tidak mendapatkan ukuran yang sesuai. Untuk mengatasi hal ini, kami juga menawarkan penukaran produk dengan ukuran yang tepat sesuai syarat & ketentuan yang berlaku. Kami sarankan sebelumnya untuk menghubungi kami pada halaman Hubungi Kami untuk mendapatkan ukuran yang sesuai. Customer Care kami akan senantiasa membantu Anda mendapatkan pengalaman berbelanja online yang tidak terlupakan.  

Anda dapat mengirimkan kembali produk yang ingin ditukar ke alamat:
PT. Prime Line International (MANLY Online Store Division)
Mangun Sarkoro 8
Malang, East Java 65127
INDONESIA    

Mohon diperhatikan bahwa penukaran produk tidak berlaku untuk SETIAP transaksi.  Sebaiknya periksa pesanan Anda dengan seksama sebelum mengakhiri proses pemesanan.  

PEMESANAN INTERNASIONAL: Untuk pemesanan ke luar Indonesia, TIDAK ada layanan pengembalian atau penukaran produk. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena kami akan memastikan bahwa produk yang kami kirim dalam kondisi sempurna untuk berangkat menuju lokasi pilihan Anda.


ATURAN INI HANYA BERLAKU UNTUK PEMBELIAN PRODUK SECARA ONLINE. UNTUK PROSEDUR PENGEMBALIAN ATAU PENUKARAN BARANG DI BUTIK MANLY, SILAHKAN KUNJUNGI TOKO TERDEKAT KAMI DARI LOKASI ANDA.