FREQUENTLY ASKED QUESTIONS (F.A.Q) Indonesia English

  1. Bagaimana cara saya melakukan pemesanan?
    Ikuti langkah-langkah mudah untuk melakukan pemesanan disini.
  2. Apakah saya harus memiliki akun untuk melakukan pemesanan?
    Ya, Anda harus memiliki akun pada website kami. Dengan memiliki akun, Anda dapat berbelanja dengan lebih mudah. Anda tidak perlu memasukkan info dan alamat tujuan pengiriman Anda berulang-ulang saat melakukan pembelanjaan berikutnya. Anda juga dapat mengetahui status pesanan dan melakukan pemantauan pengiriman produk, Anda bahkan akan mendapat notifikasi saat kami memiliki produk baru. Tak hanya itu, Anda akan mendapatkan informasi mengenai newsletter, koleksi, dan promo terbaru MANLY.
  3. Bagaimana jika saya lupa password untuk log in ke MANLY?
    Jika Anda lupa password, klik “Forgot your password?” pada halaman Login. Kami akan mengirimkan e-mail pada alamat e-mail yang telah Anda daftarkan untuk melakukan reset password. Apabila Anda sudah berhasil Login, kami sarankan untuk mengganti password sementara pemberian kami dengan kombinasi password baru yang lebih mudah Anda ingat.
  4. Bisakah saya tetap berbelanja ketika saya sedang tidak memiliki koneksi internet?
    Bisa, karena kami selalu menyediakan cara untuk membantu Anda. Hubungi Kami di nomor +62 341 345 436 atau +62 813 333 999 79 sehingga Customer Care Representative kami dapat membantu Anda dalam melakukan pemesanan. Anda juga dapat Menghubungi Kami melalui WhatsApp atau BlackBerry Messenger.
  5. Ukuran mana yang pas untuk saya?
    Kami menyediakan diagram ukuran sehingga Anda dapat mengetahui ukuran yang tepat untuk Anda. Klik Size Chart untuk informasi lebih lengkap mengenai ukuran yang Anda cari. Jika Anda masih ragu, segera Hubungi Kami. Customer Care Representative kami akan dengan senang hati membantu Anda.
  6. Bagaimana jika produk yang saya inginkan terjual habis atau “sold out”?
    Stok barang selalu kami tampilkan pada informasi produk. Jika Anda ingin memesan produk dengan keterangan “Sold Out”, klik “Notify me” atau hubungi Customer Care Representative kami untuk mendapatkan informasi apabila produk tersebut kembali tersedia. Harap diingat bahwa pelanggan lain dapat melakukan pemesanan produk sekalipun untuk produk yang telah Anda masukkan ke dalam keranjang belanja selama Anda belum menyelesaikan proses pemesanan.
  7. Bagaimana cara pembayaran ke MANLY?
    Kami menerima Visa dan MasterCard, PayPal dan transfer tunai ke akun bank yang kami tunjuk.
  1. Apakah aman berbelanja online di MANLY?
    Keamanan transaksi online Anda merupakan hal terpenting bagi kami. Untuk itu, kami menggunakan teknologi enkripsi SSL terkini untuk menjaga keamanan data pribadi dan data kartu kredit Anda pada sistem kami. Seluruh pemesanan juga kami proses melalui sistem yang terjamin keamanannya.
  2. Mengapa saya harus melakukan “Confirm Payment” setelah melakukan pembayaran?
    Confirm Payment atau konfirmasi pembayaran berlaku untuk pelanggan yang tidak menggunakan kartu kredit. Setelah melakukan transfer tunai ke rekening bank kami, Anda diminta mengkonfirmasi pembayaran agar kami dapat segera memproses pengiriman pesanan Anda.
  3. Apakah saya harus melakukan “Confirm Payment” apabila menggunakan kartu kredit atau PayPal?
    Anda tidak perlu melakukannya karena transaksi Anda secara otomatis tercatat pada sistem kami.
  4. Darimana MANLY mengirim produk pesanan?
    Seluruh produk pesanan kami kirimkan dari tempat produksi kami di Indonesia.
  5. Bagaimana MANLY melakukan pengiriman?
    Kami menggunakan JNE (www.jne.co.id) untuk pengiriman ke seluruh Indonesia dan DHL (www.dhl.co.id) untuk pengiriman internasional. Klik Shipping Info untuk informasi lebih lanjut.
  6. Apakah MANLY dapat mengirim ke Post Office Box atau alamat yang dialihkan?
    Mohon maaf kami tidak menyediakan layanan pengiriman ke Post Office Box atau alamat yang dialihkan.
  7. Apakah saya harus membayar pajak dan biaya impor untuk pemesanan ke luar Indonesia?
    Setiap negara tentunya memiliki regulasi khusus mengenai impor. Untuk itu, Anda atau penerima produk MANLY yang berada di luar negeri diharuskan untuk melakukan pembayaran pajak tambahan, biaya impor dan biaya lainnya sesuai dengan aturan yang berlaku. MANLY tidak menyediakan layanan bantuan untuk hal ini dan tidak terlibat dalam pertanggungjawaban apabila terdapat masalah pada legalitas dokumen Anda.
  8. Apakah MANLY dapat melakukan pengiriman ke beberapa lokasi?
    Setiap pesanan akan kami kirimkan ke satu alamat. Apabila pesanan Anda perlu dikirimkan ke beberapa lokasi sekaligus, misalnya sebagai hadiah, harap memisahkan pesanan Anda untuk masing-masing alamat.
  9. Dapatkan saya membatalkan pesanan atau mengubah alamat pengiriman setelah melakukan konfirmasi pembayaran?
    Kami ingin mewujudkan layanan pemesanan dan pengiriman yang cepat untuk pelanggan, karena itu Anda tidak dapat membatalkan pesanan ataupun mengubah alamat tujuan setelah melakukan konfirmasi pembayaran. Kami sarankan Anda untuk memeriksa kembali pesanan Anda sebelum melakukan proses akhir pemesanan.
  10. Dapatkah saya menambahkan pesanan dari yang sudah saya pesan?
    Anda tidak dapat menambahkan pesanan pada pesanan Anda yang telah tercatat sebelumnya. Anda dapat melakukan pemesanan baru untuk produk tambahan yang Anda inginkan.
  11. Dapatkan saya mengembalikan, menguangkan kembali, atau menukar pesanan?
    Mohon maaf, hal tersebut tidak bisa dilakukan. Namun apabila terdapat cacat, ukuran yang tidak sesuai, atau kesalahan produksi, Anda dapat melakukan penukaran produk dengan batas 14 hari setelah tanggal pengiriman kami. Kunjungi halaman Return Policy untuk informasi lebih lanjut.
  12. Dimana pesanan saya?
    Setelah melakukan pemesanan, Anda akan menerima e-mail konfirmasi pemesanan. Kemudian Anda akan menerima e-mail kedua yakni “Dispatch Email” yang berisi nomor resi pengiriman setelah kami menerima pembayaran Anda atau Anda melakukan “Confirm Payment”.  Kami memiliki target untuk segera mengirimkan pesanan Anda dalam kurun 24 sampai 48 jam setelah menerima pembayaran Anda. Waktu yang dibutuhkan dalam pengiriman tergantung pada lokasi Anda dan terhitung sejak tanggal pengiriman. Kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi keterlambatan atau penundaan pengiriman yang disebabkan oleh proses bea cukai atau proses lainnya.
  13. Dapatkan saya melakukan tracking atau pemantauan pengiriman produk yang saya pesan?
    OKami akan mengiriman “Dispatch Email” yang berisi detail pengiriman beserta nomor resi segera setelah kami melakukan pengiriman produk. Anda dapat mengetahui status pengiriman pesanan melalui akun Anda pada website kami. Klik “My Account” kemudian ‘”History and Details of My Orders”.
  14. Apakah MANLY mengadakan acara sale pada waktu tertentu?
    Ya. Kami menjual barang dengan harga sale secara online dan offline. Namun kami tidak dapat menjamin harganya akan sama dengan harga di department store atau butik yang menjual produk MANLY. Dikarenakan produk kami yang eksklusif dan terbatas, kami juga tidak dapat menjamin produk kami akan tetap tersedia sampai hari-hari terakhir sale.
  15. Apakah informasi personal saya aman?
    Tentu. Kami menggunakan informasi Anda hanya untuk proses pembelanjaan Anda atau untuk menghubungi Anda terkait dengan masalah status pesanan Anda.
    Untuk registrasi pada MANLY, kami perlu informasi yang meliputi nama, alamat tujuan pengiriman, dan alamat e-mail Anda. Untuk memproses pesanan online Anda, kami memerlukan alamat pemesanan, alamat tujuan pengiriman, nomor telepon, nomor kartu kredit, dan tenggat waktu pembayaran atau metode pembayaran lainnya. Apabila dibutuhkan, informasi Anda akan kami berikan pada agen penyedia jasa kredit untuk menverifikasi pesanan Anda. Melalui email yang Anda berikan, kami juga akan memberikan layanan informasi mengenai koleksi dan inspirasi gaya hidup terbaru. Apabila Anda tidak menghendaki layanan ini, Anda dapat memilih unsubscribe pada preferensi e-mail Anda. 
  16. Apa yang dimaksud dengan cookies? Apakah cookies berbahaya?
    Cookies adalah informasi yang tersimpan pada web browser Anda untuk memantau kunjungan website Anda. Kami menggunakan cookies untuk mengetahui intensitas kunjungan Anda ke website kami, isi keranjang belanja Anda, history pemesanan Anda, dan memberikan layanan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Cookies tersebut akan membantu Anda dalam berbelanja sehingga Anda tidak perlu khawatir. Beberapa browser biasanya secara otomatis menerima cookies. Anda dapat melakukan penyetelan pada browser untuk mencegah masuknya cookies secara otomatis. Walaupun Anda memilih untuk tidak menerima cookies, Anda akan tetap dapat menikmati layanan website MANLY termasuk melakukan pembelanjaan.
    Apabila Anda telah melakukan registrasi dan menerima cookies akan otomatis dikenali ketika melakukan login dan nama Anda akan muncul di bagian kanan atas website kami.
  17. Butuh bantuan lebih lanjut?
    Jangan ragu untuk menghubungi Customer Care Representative kami apabila Anda memiliki pertanyaan, komentar atau hal lain yang ingin Anda sampaikan. Klik  Contact us untuk informasi lebih lanjut.